Berikut Daftar Harga All-New Toyota Land Cruiser dan New Toyota Fortuner Tahun 2022

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:05 WIB
Launching All-New Toyota Land Cruiser dan New Toyota Fortuner, sepasang kendaraan kategori SUV  oleh PT Toyota Astra Motor [PT TAM]
Launching All-New Toyota Land Cruiser dan New Toyota Fortuner, sepasang kendaraan kategori SUV oleh PT Toyota Astra Motor [PT TAM]

MALANG, AYOMALANG.COM -- Harga terbaru All-New Toyota Land Cruiser dan New Toyota Fortuner di bawah ini bisa menjadi informasi awal bagi Anda yang ingin membeli mobil tahun 2022.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) optimis penjualan dua produk barunya, yakni All-New Toyota Land Cruiser dan New Toyota Fortuner tahun 2022 meningkat.

Director Marketing PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, di 2021 pasar ditutup dengan sangat baik, penjualan mendekati 900 ribuan unit.

"Toyota Land Cruiser tahun lalu terjual 95 unit, memang turun karena pandemi dari tahun sebelumnya (2019) yang mencapai 200-an unit," ujar Anton, baru-baru ini.

Baca Juga: Komnas HAM Tidak Setuju Dengan Tuntutan Hukuman Mati Herry Wirawan Predator Pemerkosa 13 Santriwati di Bandung

Disebutkannya pula bahwa konsumen All-New Toyota Land Cruiser selama ini memang banyak digunakan oleh pejabat pemerintah. Selain itu pengusaha di jajaran manajemen atas.

"Jadi konsumennya memang premium yang menyukai kendaraan 4X4 atau off-road. Demand-nya relatif stabil dari waktu ke waktu," jelas Anton.

Sementara Toyota Fortuner, karakter konsumennya lebih bervariasi. Model ini biasa digunakan oleh manajemen menengah di perusahaan besar.

"Banyak juga wirausaha yang menjadikannya kendaraan utama sehari-hari untuk mendukung pekerjaan mereka," tegas Anton.

Halaman:

Editor: Hari Istiawan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isu Mobil Listrik Tak Pengaruhi Penjualan Mobil Hybrid

Selasa, 11 Januari 2022 | 13:54 WIB

5 Mobil Ini Diprediksi Paling Diminati di Tahun 2022

Minggu, 2 Januari 2022 | 17:35 WIB
X