Link Nonton Live Streaming Manchester City vs Chelsea Malam Ini Sabtu 15 Januari pukul 19.30 WIB Mola TV

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:32 WIB
ink live streaming big match Liga Inggris Manchester City vs Chelsea. (pixabay)
ink live streaming big match Liga Inggris Manchester City vs Chelsea. (pixabay)

JAKARTA, AYOMALANG.COM -- Big match antara Manchester City vs Chelsea akan kembali tersaji dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris. Malam ini The Citizens akan menjamu The Blues dalam Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu 15 Januari pukul 19.30 WIB.

Manchester City sampai saat ini masih bercokol sebagai pemimpin klasemen Liga Inggris dengan koleksi 53 poin. Sementara Chelsea menempel dengan perbedaan poin yang cukup jauh 43 poin.

Manchester City yang saat ini diasuh Pep Guardiola tengah dalam tren yang baik. Mereka tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir.

Sementara itu dilain pihak, Chelsea yang di awal gelaran Premier League sempat memimpin klasemen, kini tengah dalam performa yang kurang impresif.

Dalam pertandingan sebelumnya, kedua tim, September lalu, Manchester City berhasil mencuri poin di kandang Chelsea. Raheem Sterling dkk sukses menekuk tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal Gabriel Jesus di menit ke-53 sudah cukup membawa timnya pulang dengan 3 poin.

Pada pertandingan mala mini, Manchester City hanya tidak akan diperkuat oleh penyerang sayapnya, Riyad Mahrez karena tengah memperkuat negaranya, Aljazair, di Piala Afrika.

Sementara Chelsea, tak bisa memainkan Ben Chilwell, Trevoh Chalobah, dan Reece James, tiga pemain belakang itu tengah dibekap cidera. Tak hanya itu, Andreas Christensen juga dikabarkan tak akan bermain karena positif Covid-19.

Berikut ini adalah link nonton pertandingan Mancgester City vs Chelsea:
1. https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd40767750

2. https://mola.tv/watch?v=vd40767750&utm_source=molatv&utm_medium=banner-sport

 JIka tidak berhasil bisa klik yang bolabongtv:

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Chelsea Sabtu 15 Januari 2022 Bolabong TV BT Sport

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X