Cuplikan Semua Gol Highlight Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 3-2 Semifinal Piala Super Spanyol 2021-2022

- Kamis, 13 Januari 2022 | 05:31 WIB
Real Madrid vs Barcelona Hasil Pertandingan: Real Madrid Kalahkan Barca 3-2 dan Maju ke Babak Final Piala Super Spanyol 2021-2022 (Foto: Gorajuara/Media Pemalang)
Real Madrid vs Barcelona Hasil Pertandingan: Real Madrid Kalahkan Barca 3-2 dan Maju ke Babak Final Piala Super Spanyol 2021-2022 (Foto: Gorajuara/Media Pemalang)

 

 

JAKARTA, AYOMALANG.COM – Real Madrid sukses melaju ke babak final Piala Super Spanyol usai mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2 lewat babak perpanjangan waktu. Dalam laga bertajuk El Clasico di Riyadh, pada Kamis 13 Januari 2022 dini hari WIB tersebut harus dilanjutkan ke babak extra time karena hingga 2x45 menit waktu normal dua tim bermain imbang sama kuat 2-2.

Gol pertama Real Madrid dicetak Viniscius Junior. Pemain asal Brasil itu membawa tim asal ibukota Spanyol itu unggul 1-0 atas Barcelona dalam semifinal Piala Super Spanyol pada menit 25'. Mamanfaatkan umpan trobosan dari Karim Benzema, dia mampu lolos dari hadangan Ronald Araujo dan menaklukkan penjaga gawang Barcelona Marc Andre Ter Stegen untuk mencetak gol pertama yang membuat timnya unggul terlebih dahulu atas lawannya. 

Cuplikan Gol Vinicius Junior:

Baca Juga: Cuplikan Gol 1-0 Vinicius Junior Real Madrid vs Barcelona di Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol 2022 

Sementara Luuk de Jong mampu mencetak gol balasan pada menit ke 41. Menerima umpan silang dari Ousmane Dembele dari sisi kanan pertahanan Real Madrid, pemain asal belanda itu sukses menyontek bola masuk ke gawang yang dijaga Thibaut Courtois. Cuplikan seluruh gol dan kejadian menarik sepanjang pertandingan ada di akhir berita.

Baca Juga: Hasil Pertandingan: Real Madrid Kalahkan Barcelona 3-2 dan Maju ke Babak Final Piala Super Spanyol 2021-2022

Setelah itu, Real Madrid berhasil kembali unggul melalui Karim Benzema pada menit '72 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Barcelona. Sementara Pada menit '83, Ansu Fati sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Adalah F. Valverde sukses memanfaatkan assist Rodrygo untuk menjadi gol pada menit '98. Real Madrid pun unggul 3-2 di babak perpanjangan waktu. 

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Artikel Terkait

Terkini

X