Live Score Real Madrid vs Barcelona 1-1 Link Live Streaming Nonton Supercopa de Espana 2022 BTsport Bolabongtv

- Kamis, 13 Januari 2022 | 02:51 WIB
Luuk de Jong saat mencetak gol pada laga Mallorca vs Barcelona. (Instagram/@luukdejong9) Seru, Live Score Real Madrid vs Barcelona 1-1 Link Live Streaming Dijamin Bisa Nonton Supercopa de Espana 2022
Luuk de Jong saat mencetak gol pada laga Mallorca vs Barcelona. (Instagram/@luukdejong9) Seru, Live Score Real Madrid vs Barcelona 1-1 Link Live Streaming Dijamin Bisa Nonton Supercopa de Espana 2022

 

JAKARTA, AYOMALANG.COM – Viniscius Junior bawa Real Madrid unggul 1-0 atas Barcelona dalam semifinal Piala Super Spanyol pada menit 25'. Mamanfaatkan umpan trobosan dari Karim Benzema, dia mampu lolos dari hadangan Ronald Araujo dan menaklukkan penjaga gawang Barcelona Marc Andre Ter Stegen untuk mencetak gol pertama yang membuat timnya unggul terlebih dahulu atas lawannya. 

Sementara Luuk de Jong mampu mencetak gol balasan pada menit ke 41. Menerima umpan silang dari Ousmane Dembele dari sisi kanan pertahanan Real Madrid, pemain asal belanda itu sukses menyontek bola masuk ke gawang yang dijaga Thibaut Courtois.  

Partai dua tim langganan juara La Liga Spanyol dan Piala Raja atau Copa Del Rey itu, kini pada 2022 akan dilaksanakan di Stadion King Abdullah Sports City, Arab Saudi.

Semifinal Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid akan disiarkan secara langsung melalui layanan live streaming Bt Sport dan Bolabongtv.

Baca Juga: Prediksi dan Preview Barcelona vs Real Madrid dan Jadwal El Clasico Piala Supercopa Spanyol 13 Januari 2022

 

Stiker Real madrid Karim Benzema bersama Beck Senior Gerard Pique. JAKARTA, AYOMALANG.COM – Pertandingan semifinal Piala Super Spanyol menyajikan bentrok El Classico antara Barcelona vs Real Madrid. Pada pertandingan yang akan digelar Kamis, 13 Januari 2022 kick-off jam 02.00 WIB akan dilaksanakan di Stadion King Abdullah Sports City, Arab Saudi. Semifinal Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid akan disiarkan secara langsung melalui layanan live streaming beIN Sports. Untuk menonton pertarungan dua tim musuh bebuyutan Barcelona vs Real Madrid bisa melalui akses ke link live streaming beIN Sports berada dibagian bawa artikel ini. Pada pertandingan kali ini, El Real, julukan Real Madrid, yang merupakan runner-up di La Liga musim 2021 akan bertemu Barcelona yang berstatus sebagai juara Copa del Rey musim lalu. Tim asal ibukota Spanyol, Los Blancos, kini tengah berada dalam tren yang lebih baik dibanding calon lawannya El Barca. Sebelumnya, Barcelona vs Real Madrid bertemu sempat sekali bertemu musim ini, yakni pada lanjutan pekan ke-10 La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou. Pada partai teranyar yang telah dilakoni kedua tim, Real Madrid sukses menekuk Barcelona 1-2 yang waktu itu masih diarsiteki oleh Ronald Koeman. Real Madrid kala itu sukses memenangkan pertandingan dengan gol-gol dari David Alaba pada menit 32 dan Lucas Vazquez pada menit 90+4. Sementata Barcelona hanya mampu memperkecil kedudukan melalui Sergio Aguero pada dimenit ke-90+7. Sementara dalam persaingan di La Liga Spanyol, Real Madrid saat ini bercokol di peringkat pertama klasemen dengan torehan 49 poin. Pada pertandingan terakhir mereka, Minggu, 9 Januari 2022, anak-anak asuh dari Carlo Ancelotti itu sukses mempermalukan Valencia 4-1 di kandang mereka, Stadion Santiago Bernabeu. Sementara lawannya, El Blaugrana, julukan FC Barcelona, kini menduduki peringkat ke 6 klasemen sementara La Liga Spanyol, Gerard Pique dkk hanya meraih hasil imbang 1-1 saat melawat ke markas Granada. Barcelona yang kini ditangani oleh Xavi Hernandez tak mau terus menjadi bulan-bulanan Real Madrid. Salah satu pemain anyar mereka yang baru saja didatangkan dari Manchester City, Ferran Torres dikabarkan sudah dapat bermain pada pertandingan kali ini. Perkiraan formasi Real Madrid Vs Barcelona: Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Militao, Alaba, Carvajal; Casemiro, Kroos, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio. Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Araujo, Pique, Alves; Busquets, Frenkie de Jong, Iglesias; Depay, Luuk de Jong, Dembele. Pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid bisa disaksikan secara live streaming di beIN, berikut ini ini linknya: https://connect-id.beinsports.com/id https://m.vidio.com/live/6299-bein-1 https://m.livesoccertv.com/id/match/4226803/barcelona-vs-real-madrid/

Bagi yang ingin menonton bentrok Barcelona kontra Real Madrid bisa melalui akses ke link live streaming yang ada dibagian bawa artikel ini.

Pada pertandingan kali ini, Los Blancos, julukan Real Madrid bermain dengan predikat sebagai runner-up La Liga musim 2020-2021. Sementara, lawannya Barcelona berstatus sebagai juara Copa del Rey musim lalu.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X