Meski Tanpa Kompetisi, Eksistensi Arema FC Putri dengan Daya Tariknya Pikat Sponsor The Legion Nutrition

- Rabu, 24 November 2021 | 21:05 WIB
The Legion Nutrition menjadi sponsor exclusive dari tim Arema FC Women  (Foto: Aremafcwomen)
The Legion Nutrition menjadi sponsor exclusive dari tim Arema FC Women (Foto: Aremafcwomen)

 

MALANG, AYOMALANG.COM -- The Legion Nutrition merambah kaum hawa. Setelah mendukung aktivitas Arema FC, mereka giliran mendukung eksistensi Arema FC Putri.

Dukungan itu berupa kerjasama sponsorship dalam kurun waktu setahun. Kerjasama itu disampaikan manager bisnis Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi.

The Legion Nutrition resmi mendukung kiprah Arema FC Putri dalam kurun waktu 1 tahun setelah melalui proses pembicaraan terkait pelebaran kerjasama,” ungkap Muhammad Yusrinal Fitriandi sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari situs remi Arema FC, Rabu 24 November 2021.

Hal itu suka cita di tengah tidak adanya kompetisi Liga 1 Putri pada masa pandemi Covid-19. Arema FC Putri tetap bertahan dengan daya tariknya untuk tetap menunjukkan eksistensinya.

Baca Juga: Caps Internasinal Dua Arema Putri Anisya Widyawati dan Ariska Kusumaningtyas di Maudoko FC Ladies Timor Leste

“Sebenarnya bagi sepak bola putri di Indonesia ini adalah fase terberat. Padahal itu seharusnya menjadi daya tarik, tapi di sisi lain Arema FC Putri berusaha sekuat tenaga untuk bertahan,” beber pria yang akrab disapa Inal itu.

"Alhamdulillah, eksistensi ini membuahkan hasil dengan merapatnya sponsor seperti The Legion Nutrition ini," lanjut Inal

Kiprah Arema FC Putri sejauh ini cukup disegani. Kendati tidak ada kompetisi, namun mereka memiliki daya tarik tinggi di beberapa perhelatan.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Arema FC

Tags

Terkini

X