Gol Kemenangan Arema FC vs Barito Putera Jelang HUT ke-23 Striker M. Rafli untuk Calon Istri Carissa Devinta

- Rabu, 24 November 2021 | 20:25 WIB
Gol Striker Arema M. Rafli ke gawang Barito Putera merupakan koleksi  (Foto: Arema FC Official)
Gol Striker Arema M. Rafli ke gawang Barito Putera merupakan koleksi (Foto: Arema FC Official)

MALANG, AYOMALANG.COM -- Gol penentu kemenangan 2-1 Arema FC vs Barito Putera terasa istimewa. Gol striker M. Rafli itu lebih dari sekedar gol kemenangan Pekan 13 Liga 1 Musim 2021-2022.

Gol M. Rafli di Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Selasa 23 November 2021 malam itu dianugerahkan spesial ke putri Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Carissa Devinta, calon istri M. Rafli.

Arema sebelumnya unggul lewat eksekusi penalti Carlos Fortes pada menit ke-47. Barito Putera sempat membalas lewat gol Cassio de Jesus menit ke-85.

Tiga menit kemudian, penempatan bola striker Muhammad Rafli assist Carlos Fortes ke tiang jauh sisi kiri gawang Barito Putera tak dinyana masuk.

Baca Juga: Rela Tunda Take Off, Presiden Arema FC Cairkan Bonus Atas Kemenangan Tim

Terasa istimewa karena gol keempatnya musim ini dia buat sehari sebelum HUT ke-23 striker M. Rafli, Rabu 24 November 2021.

“Kalau ditanya makna gol saya ini, mungkin gol ini akan saya persembahkan untuk calon istri,” kata M. Rafli dalam sesi jumpa pers seusai laga sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari Wearemania.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1, Arema FC Kudeta Persib Bandung Usai Fortes dan M Rafli Sobek Jala Barito Putra

Gol kemenangan Arema FC vs Barito Putera yang dibuat Rafli itu menjadi gol penting yang membuat Arema meraih tiga poin tambahan. Arema sementara nangkring di ranking kedua mengoleksi 26 poin.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: wearemania.net

Tags

Terkini

X