Setelah Pochettino Tepis Rumor Latih Manchester United, Manajemen Dekati Mantan Pelatih Barcelona Valverde

- Rabu, 24 November 2021 | 20:05 WIB
Jadon Sancho dan Michael Carrick ( Manutd.com) (Manutd.com)
Jadon Sancho dan Michael Carrick ( Manutd.com) (Manutd.com)

JAKARTA, AYOMALANG.COM -- Rumor tentang siapa yang akan menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai Manajer Manchester United terus berhembus. Beberapa orang diramal akan mengisi pos yang kini untuk sementara diisi oleh Michael Carrick tersebut.

Salah satunya, Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) saat ini Mauricio Pochettino. Beberapa media, terutama di Inggris, menyatakan ketertarikan Setan Merah untuk merekrut pelatih asal Argentina tersebut.

Namun, sepertinya keinginan beberapa anggota dewan Manchester United untuk merekrut Pochettino yang dikabarkan sudah didekati MU sejak tahun 2018, atau ketika mereka memecat Jose Mourinho tersebut harus ditangguhkan. Setidaknya sampai akhir musim 2021-2022.

Dia telah menyatakan jika untuk sementara tidak berpikir untuk berpindah klub di pertengahan musim, dan merasa masih akan bertahan dengan posisinya saat ini.

Baca Juga: Dua Rintangan Besar Halangi Zinedine Zidane Jadi Manajer dan Pelatih Manchester United, Apa Itu?

"Saya baik-baik saja di Paris. Saya tahu betul, sepanjang hidup saya sebagai pemain atau pelatih. Saya telah (sering, Red.) mengalami situasi seperti ini," kata Pochettino seperti dikutip Ayomalang.com dari Mirror pada Rabu 24 November 2021.

Pelatih yang belum genap setahun menjadi juru taktik Lionel Messi, Dkk tersebut memilih untuk tidak terlalu peduli terhadap rumor dan lebih berkonsentrasi pada timnya yang tengah bersiap menjalani partai lanjutan Liga Champions melawan Manchester City.

Sementara itu, terkait pencarian sosok manajer baru, Guardian mengabarkan jika Manajemen Manchester United tengah dalam usaha untuk melakukan pembicaraan dengan mantan pelatih Barca, Ernesto Valverde.

Baca Juga: Manchester United Pecat Ole Gunnar Solksjaer, David Bekham, Philip Neville, dan Patrice Evra Langsung Bereaksi

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Tags

Terkini

X