Beredar Foto Pria yang Diduga Menendang dan Membuang Sesajen di Gunung Semeru dengan Irwansyah dan Teuku Wisnu

- Senin, 10 Januari 2022 | 15:51 WIB
Beredar Foto Pria yang Diduga Menendang Membuang Sesajen di Gunung Semeru dengan Irwansyah dan Teuku Wisnu saat mengikuti salah satu aksi
Beredar Foto Pria yang Diduga Menendang Membuang Sesajen di Gunung Semeru dengan Irwansyah dan Teuku Wisnu saat mengikuti salah satu aksi

 

JAKARTA, AYOMALANG.COM --  Telah beredar ramai di media sosial Twitter foto pria yang diduga menendang dan membuang sesajen di Gunung Semeru dengan Irwansyah dan Teuku Wisnu

Salah satu yang mengunggah foto tersebut adalah akun Twitter @SantorinisSun. Dia juga menambahkan caption atau keterangan.

“Diapit artis euy…Dia yg melakukan pelecehan thd sesajen itukah? Ya ga aneh klo udah liat foto ini & dimana dia biasa beraksi Wajah menyeringai dengan mata tersenyum,” cuitnya seperti yang dilansir Ayomalang.com pada Senin, 10 Januari 2022.

Sementara akun lain juga ikut membagikan foto tersebut dan berkomentar, salah satunya akun @NyaiiBubu yang mencuit, “Berapa lama sampai keciduk ya?” Seperti yang nampak dalam foto tersebut, diperkirakan mereka bertiga melakukan pengambilan gambar saat mengikuti sebuah aksi. Hal itu, terlihat dari atribut yang mereka pakai saat difoto.  

Pada ikat kepala yang dikenakan Irwansyah dan Teku Wisnu bertuliskan 'Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis'. Dari penulusuran redaksi aksi tersebut digelar pada Minggu, 6 Januari 2018 silam.   

Baca Juga: Terungkap Identitas Pria yang Diburu Polisi karena Tendang Sesajen di Gunung Semeru Diduga Relawan Asal NTB

Dilansir dari Wikipedia Teuku Wisnu adalah seorang aktor, model dan pembawa acara Indonesia keturunan Aceh. Ia merupakan salah satu finalis pada pemilihan MTV VJ Hunt tahun 2006. Ia merupakan suami dari Shireen sungkar dan menantu dari aktor Indonesia, Mark Sungkar dan aktris Indonesia, Fanny Bauty. 

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X