BNI MoU Dukung PBSI 2021-2025, Candra Wijaya Berharap Bulu Tangkis Indonesia 2024-2028 Terus Mencetak Prestasi

- Selasa, 28 Desember 2021 | 18:05 WIB
Candra Wijaya (Foto: PortalRepublik/KoranJakarta))
Candra Wijaya (Foto: PortalRepublik/KoranJakarta))

 JAKARTA, AYOMALANG.COM -- Legenda bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade 2000, Rafael Candra Wijaya, berkeinginan mulia. Pria yang akrab dipanggil Candra Wijaya itu berharap bulu tangkis Merah Putih pada 2024-2028 semakin berjaya.

Dia berharap Indonesia tidak mengurangi kecepatan dalam mencetak generasi penerus tepok bulu yang diandalkan. Bibit baru pebulu tangkis berprestasi diperlukan.

Itu agar dunia olahraga tetap bergairah mencetak prestasi. Punya atlet-atlet yang berprestasi merupakan keberkahan bagi Indonesia.

Prestasi itupun diharapkan berlanjut. Karena prestasi tersebut sedang diraih para pemain muda. Seperti Anthony Ginting, Jonatan Christie (Jojo), Greysia Polii, Marcus Gideon, hingga Kevin Sanjaya. 

Baca Juga: UMKM Jatim Semakin Sukses, Ekspor Porang ke Pasar Asia hingga Eropa Berkat BNI Xpora

“Mereka telah berkorban dari kecil (latihan). Tidak mudah loh mencari pemain seperti mereka,” ujar Candra Wijaya sebagaimana siaran yang diterima AyoMalang.com, Selasa 28 Desember 2021. 

"Harus sudah kelihatan pengganti-pengganti mereka yang akan meneruskan tongkat estafet yang sudah diberikan," lanjut pebuli tangkis internasional yang merebut berbagai gelar juara dengan banyak pasangan baik di ganda putra maupun ganda campuran itu.

Baca Juga: BNI Luncurkan Sahabat Ibuprenuer di Rumah-Rumah BUMN Binaan BNI, Tersebar dari Padang hingga Ternate

Sebagai salah seorang pemain ganda putra terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia, Candra mengapresiasi dukungan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: BNI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X