Timnas Indonesia Bantai Myanmar, Ketua Umum PSSI: Jangan Jumawa

- Jumat, 26 November 2021 | 06:05 WIB
Timnas Indonesia bantai Myanmar, Ketua Umum PSII: Jangan jumawa (Instagram @PSSI)
Timnas Indonesia bantai Myanmar, Ketua Umum PSII: Jangan jumawa (Instagram @PSSI)


MALANG,AYOMALANG.COM--Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bangga dan memuji kemenangan Timnas Indonesia atas Myanmar pada Laga uji coba di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11) sore waktu setempat.

Skuad Garuda pukul telak Tim Myanmar 4-1 dalam laga uji coba jelang piala AFF 2020 di Singapura.

Ricky Kambuaya sumbang gol pada menit ke-5, lalu Irfan Jaya pada menit ke-12, Witan Sulaeman pada menit ke-33, dan Ezra Walian sebagai gol pemungkas pada menit ke-55 melalui tendangan penalti.

Laga kali ini merupakan uji coba Skuad Garuda jelang AFF 2020 yang kedua di pemusatan latihan di Turki, diketahui sebelumnya Evan Dimas dan kawan-kawan kalah 0-1 saat uji coba dengan Afghanistan (16/10/2021).

Baca Juga: Link Live Streaming Laga Ujicoba Indonesia vs Myanmar Kamis 25 November 2021

"Alhamdulillah luar biasa permainan yang apik ditampilkan timnas Indonesia pada laga ini dan sukses menang telak. Ini menjadi modal berharga jelang menghadapi Piala AFF 2020 mendatang," ungkap Iriawan seperti dikutip ayomalang.com dari laman PSSI Jumat, 26/11/2021).

Namun demikian, pria yang akrab dengan sapaan Iwan Bule tersebut mengingatkan kepada para pemain untuk tidak cepat puas dan jumawa.

Karena pada pertandingan Piala AFF 2020, skuad Garuda akan melawan tim kuat seperti Vietnam atau Malaysia.

Indonesia sendiri berada di Grup B Piala AFF 2020 yang akan bersaing dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos di Singapura untuk memburu tiket ke semifinal

Baca Juga: Gawat, 9 Pemain Arema FC Ini Diprediksi Absen Kontra Persib Bandung Termasuk Cak Sodiq

Halaman:

Editor: Ach Zaini Khusyairi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X