Ramai Tuding Dirinya Hendak Kuasai Warisan Vanessa Angel, Faisal Ayah Bibi Ardiansyah Buka Suara

- Rabu, 24 November 2021 | 17:06 WIB
 (Foto: Instagram @vanessaangel)
(Foto: Instagram @vanessaangel)

MALANG,AYOMALANG.COM--Ramai menjadi perbincangan tentang polemik harta warisan mendiang Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah.

Faisal ayah Bibi turut terlibat dalam pusaran polemik yang disebut sebagai orang yang bersengketa dengan Doddy Sudrajat.

Melihat ramainya tudingan terhadap dirinya, Faisal Ayah Bibi buka suara.

Faisal menepis bahwa dirinya ingin menguasai harta warisan Vanessa Angel dan Bibi.

Sejak semula ayah Bibi menegaskan bahwa seluruh harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah hak Gala Sky Ardiansyah dan akan digunakan untuk keperluan cucunya tersebut.

"Saya nggak pernah memperebutkan hak waris, saya hanya bilang kepada Pak Doddy kita inventaris semua yang ada, setelah kita inventaris mana yang bisa kita jadikan duit, kita jadikan duit," ucap Faisal sebagaimana dikutip ayomalang.com dari Indosiar pada (24/112021)

"Kita tabungkan di bank, memang saya nggak ngomong kalau diambil berdua, tapi kalau memang maunya begitu nanti tabungkan di bank, atau depositokan, kalau mau diambil nanti tanda tangan berdua," ucapnya.

Baca Juga: Netizen Geram, Peninggalan Vanessa Angel Dipakai Adik Pemotretan, Meski Masih Berselisih dengan Keluarga Bibi

Ayah Bibi Ardiansyah ini menyayangkan munculnya isu perebutan hak waris sementara harta yang ditinggalkan anaknya tak seberapa.

Halaman:

Editor: Ach Zaini Khusyairi

Tags

Terkini

X