Terungkap Sosok Wanita yang Bentak Ibu Anggota DPR Arteria Dahlan Bukan Anak Jendral Bintang 3, Siapa Dia?

- Rabu, 24 November 2021 | 14:10 WIB
 (Foto: ig @ahmadsahroni88)
(Foto: ig @ahmadsahroni88)

JAKARTA, AYOMALANG.COM -- Telah terungkap identitas wanita yang membentak Anggota DPR Arteria Dahlan dan ibunya. Politikus PPP Hasan Husaeri Lubis mengatakan sosok wanita yang terlibat cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten tersebut adalah Anggiat Pasaribu alias Rindu.

Hasan mengaku telah bertemu dengannya langsung. Hal itu untuk membicarakan langkah mediasi dengan Arteria Dahlan.

Hasan juga meluruskan informasi yang beredar jika Anggiat Pasaribu bukan merupakan istri Brigjen Zamroni. "Brigjen Muhammad Zamroni ini abang sepupunya, bukan suami Mbak Rindu. Sementara suaminya itu Lettu Bayu," ujarnya.

Pertemuan Hasan dengan Rindu difasilitasi sepupu Rindu bernama Anggraini. “Kami berdua pernah sama-sama kursus Taplai Kebangsaan Lemhannas pada 2013,” kata anggota DPR RI periode 2014-2019 tersebut.

Baca Juga: Penampakan Pelaku Pencabulan di Kota Malang Terhadap Bocah Perempuan Anak Panti Asuhan, Istri Ikut Mengeroyok

Pernyataan Hasan tersebut membantah kabar dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, yang sebelumnya sempat mengatakan sosok dari wanita yang mengaku anak jenderal TNI berbintang tiga dalam dalam video yang belakangan tengah viral tersebut adalah istri dari Brigadir Jenderal Mochamad Zamroni.

Prasetyo Edi mengaku mengenal Zamroni, saat masih berdinas di Jakarta. "Mas Zamron (Zamroni, Red), mantan Dandim Jakarta Pusat," ujar Prasetyo di kantor DPRD I DKI, Jakarta Pusat, Selasa, 23 November 2021.

Prasetyo Edi yang merupakan anggota DPRD I DKI dari fraksi PDI Perjuangan itu juga mengungkapkan jika Zamroni telah menghubunginya pada hari Minggu, 21 November sore.

Hasan Husaeri Lubis bertemu dengan Anggiat Pasaribu (kiri). (Foto: dok. Hasan Husaeri)

Halaman:

Editor: Ach Zaini Khusyairi

Tags

Terkini

X