Puisi Spesial Hari Guru Nasional 25 November 2021 Berjudul ‘Guruku’, Dapat Membuat Baper dan Haru

- Rabu, 24 November 2021 | 10:05 WIB
Logo Hari Guru Nasional 2021 (Kemendikbud)
Logo Hari Guru Nasional 2021 (Kemendikbud)

 

MALANG, AYOMALANG.COM -- Memperingati suatu momen bisa dengan berbagai cara. Yang dapat dilakukan contohnya, seperti membacakan puisi spesial sebagai kado Hari Guru Nasional.

Isi makna dan kandungan curahan di dalam puisi spesial Hari Guru Nasional bisa menyalurkan emosi dan perasaan  dalam memaknai segala sesuatu dengan kata-kata.

Mengingat 25 November 2021 merupakan Hari Guru Nasional, hal itu dapat menjadi pilihan bagus. Terutama mencurahkan perasaan terima kasih sebagai murid, kepada guru yang telah berjasa mendidik di sekolah.

Baca Juga: Lima Puisi Peringati Hari Guru Nasional 25 November, Ciptaan Chairil Anwar hingga Gus Ipul yang Bikin Bergetar

Dengan puisi segala hal dapat tersampaikan. Mulai dari rasa terimakasih, bangga, haru, dan senang. Kita dapat menceritakannya lewat puisi.

Berikut ini sebagaimana dikuti ayomalang.com dari video yang diunggah di kanal YouTube Shafira HK pada 22 November 2018 akan memberikan Anda referensi puisi memperingati Hari Guru Nasional, 25 November 2021, dijamin bikin baper.

Judul Puisi : Guruku
Karya : Shafira HK

Malam
Tak akan pernah indah
Tanpa bulan dan bintang
Begitupun kehidupan.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Youtube@Shafira HK

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X