Viral Bocah Perempuan Dianiaya Beberapa Temannya di Kota Malang, Diduga Korban Pelecehan Seksual Pria Beristri

- Senin, 22 November 2021 | 17:39 WIB
Tangkap layar korban penganiayaan masih di bawah umur.  (Foto: Instagram/@ngalamlop)
Tangkap layar korban penganiayaan masih di bawah umur. (Foto: Instagram/@ngalamlop)

 

MALANG, AYOMALANG.COM -- Aksi remaja perempuan ditengarai di Kota Malang yang menganiaya sesama teman, bocah peremuan, semakin memprihatinkan.

Aksi kriminal para remaja alias masih anak di bawah umur itu menganiaya bocah perempuan menjadi viral. Rekaman penganiayaan berdurasi 2 menit 39 detik beredar di media sosial.

Bahkan, korban remaja perempuan itu tidak hanya dianiaya. Korban yang mengenakan baju putih lengan panjang dan celana rok panjang warna biru diduga mengalami pelecehan seksual.

Dalam video yang diunggah menggunakan aplikasi TikTok itu memperlihatkan korban dalam keadaan menangis. Dia terduduk di tanah setelah terkapar akibat dipukuli dan ditendang.

Tragisnya, beberapa perempuan yang menganiaya dari sayup-sayup suara justru terdengar suara tawa. Juga terdengar suara laki-laki bernada menghakimi.

Baca Juga: Penemuan Baru Sarung Tangan VR Gloves untuk Dunia Virtual Diumumkan Langsung CEO Meta Mark Zuckerberg

Sebagaimana dikutip AyoMalang.com dalam postingan yang diunggah akun Instagram @_ngalamlop pada Senin 22 November 2021, tertulis judul dalam video "Anak Panti Asuhan di Malang disiksa ramai-ramai".

"Menurut cerita, anak ini tinggal di Panti Asuhan. Bapaknya ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) dan ibunya seorang pembantu rumah tangga," demikian caption pembuka @_ngalamlop.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Instagram/@ngalamlop

Tags

Terkini

X