Viral Pengantin Menikah Secara Virtual di Malang, Penantian Setelah 55 Tahun Akhirnya Terbayarkan

- Senin, 22 November 2021 | 10:42 WIB
Pernikahan viral ini berawal dari unggahan sejumlah akun TikTok dan Instagram. (Foto:  Instagram/@ngalamlop)
Pernikahan viral ini berawal dari unggahan sejumlah akun TikTok dan Instagram. (Foto: Instagram/@ngalamlop)

MALANG, AYOMALANG.COM – Warganet dibuat penasaran dengan viralnya sebuah pernikahan yang dilangsungkan secara virtual di Malang.

Hal ini setelah beredar video viral yang memperlihatkan pengantin wanita seorang diri di atas pelaminan. Sementara mempelai pria tampil virtual di layar LED yang berukuran besar.

Media sosial yang ramai bicarakan salah satunya adalah TikTok. Pada unggahan tersebut terlihat pengantin wanita tersenyum bahagia sambil memegang bouquet bunga.

Tetapi yang menjadi perhatian adalah saat sesi foto, dimana pengantin wanita tersebut berfoto dengan sebuah layar LED yang memperlihatkan sosok mempelai pria.

Ternyata, terdapat cerita mengaharukan sekaligus romantis dalam momen menikah virtual tersebut. Dalam unggahan akun instagram @ngalamlop, terkuak cerita bagaimana pasangan pengantin virtual ini bisa terjadi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Malang Raya Senin 22 November 2021, BMKG: Prediksi Hujan Siang dan Sore Hari

"Wanita ini menemukan cinta sejati di usia 55 tahun. Setelah penantian bertahun tahun untuk bertemu jodohnya, akhirnya tiba juga hari pernikahannya," tulis keterangan dalam video.

Dalam caption juga dijelaskan alasan pernikahan virtual tersebut. "Akad nikah dilaksanakan secara virtual, karena sang calon suami sedang berada di Auckland - New Zealand," jelas keterangan.

Sang mempelai perempuan pun tampak bahagia meskipun mempelai pria harus dilihat secara virtual.

Halaman:

Editor: Hari Istiawan

Tags

Terkini

X