Brain Band Asal Malang Rilis Single 'Bila' yang Berkisah Tentang Hubungan Tanpa Status

- Sabtu, 20 November 2021 | 13:25 WIB
Rilis Lagu 'Bila' milik Brain Band dari Malang, berkisah tentang hubungan tanpa status  (Foto: Brain Band for ayomalang.com)
Rilis Lagu 'Bila' milik Brain Band dari Malang, berkisah tentang hubungan tanpa status (Foto: Brain Band for ayomalang.com)

 

MALANG, AYOMALANG.COM -- Dalam kondisi pandemi yang masih belum usai menghantui dunia, Band asal Malang ini tetap terus berkarya, salah satu single anyar mereka 'Bila' telah dirilis dan dapat didengarkan di platform Youtube Dedi Crative.

Sebagai musisi mereka mencoba untuk tetap semangat tetap terus berkarya dan berkreavitas. Dibuktikan dengan berkumpulnya anggota mereka yakni berga Ichal (Bass), Nico (Vocal) dan Sopenk (Guitar) untuk membuat sebuah band dengan membawakan karya-karya sendiri.

Uniknya, awal terbentuknya Band ini hanya dari sekedar nge-Jam di studio karena kejenuhan aktiftas masing-masing anggota.

"Awalnya kami bertemu hanya untuk nge-Jam di studio sekedar menghilangkan kejenuhan karena akfitas masing-masing." seperti keterangan yang diterima oleh Ayomalang.com.

Pada saat itu, Ichal mempunyai ide untuk membentuk sebuah band beraliran Pop, yang kemudian mereka setuju untuk membentuk Band dengan aliran Pop.

Baca Juga: Tantri Vokalis Kotak Band Ungkap Momen Terakhir Bertemu Vanessa Angel yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

“Brain” merupakan nama yang bersama-sama mereka sepakati untuk band ini.

“Brain” sendiri diambil dari bahasa inggris yang artinya “Otak” dengan filosofinya “Otak" adalah salah satu organ yang diciptakan oleh Tuhan kepada manusia untuk berfikir”.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X