Rayakan HUT Ke 40, Koperasi Kredit Kosayu Kepakkan Sayap Bisnisnya dengan Aset Ratusan Milyar

- Jumat, 12 November 2021 | 12:37 WIB
Ketua Koperasi Kredit Kosayu Pambudi dengan di Front Office  (ayimalang.com)
Ketua Koperasi Kredit Kosayu Pambudi dengan di Front Office (ayimalang.com)

MALANG,AYOMALANG.COM-Dalam rangka Hari Ulang Tahun Koperasi Kredit atau Kopdit Kosayu yang ke-40, Kopdit Kosayu berikan diskon 50% bagi pendaftaran Anggota Baru.

Ketua Koperasi Kredit Kosayu Pambudi menjelaskan, bahwa Koperasi Kopdit Kosayu adalah koperasi Simpan Pinjam oleh anggota dan untuk anggota.

Pambudi menerangkan saat ini Koperasi Kosayu sudah memiliki 8458 anggota yang tersebar dari wilayah Malang Raya, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Sidoarjo.

Kantor pusat pelayanan Kopdit Kosayu sendiri berada di Jl candi Kalasan no.3 Malang,

Sementara kantor pelayanan Jl patimura no.35D pasuruan dan di kec. Tutur kab. Pasuruan Jawa Timur.

"Jumlah anggota kopdit kosayu sampai sekarang mencapai 8458 dari wilayah Malang Raya, sebagian di kec.Tutur Kab Pasuruan dan kec. Porong Kab. Sidoarjo dengan total aset mencapai 207 aset senilai 175 Milyar rupiah", terang Pambudi kepada ayomalang.com Jumat (12/11/2021).

Menurutnya, perkembangan Koperasi Kredit Kosayu tidak lepas dari komitmen anggota, pengurus, manajemen dalam menjunjung nilai nilai Credit Union.

Hal lain yang menjadi pembeda menurut Pambudi adalah, Koperasi Kredit Kosayu selalu mengedukasi anggotanya dengan ilmu dasar prinsip perkoperasian.

" Jadi setiap anggota yang masuk, kita selalu ikutkan kursus dasar perkoperasian supaya anggota mengetahui prinsip dasar koperasi", ujarnya.

Halaman:

Editor: Ach Zaini Khusyairi

Tags

Terkini

X