Buka Rumah Contoh Baru, Strategi Ciputra Group Capai Target Penjualan Hunian dengan Konsep Resort CitraGarden

- Sabtu, 6 November 2021 | 17:29 WIB
Paulina Puspasari, Manajer Marketing CitraGarden Malang sedang menjelaskan kepada customer CitraGarden Malang (Vega ayomalang.com)
Paulina Puspasari, Manajer Marketing CitraGarden Malang sedang menjelaskan kepada customer CitraGarden Malang (Vega ayomalang.com)

 

MALANG, AYOMALANG.COM -- Masifnya perkembangan Kota Malang sebagai Kota pendidikan dan wisata, membuat kota ini menjadi rujukan bagi para pencari hunian bernuansa nyaman.

CitraGarden Malang merupakan proyek pengembangan di Kotamadya Malang, dengan luas 100 Ha persembahan dari Ciputra Group, dengan konsep Urban Resort yang merangkum hunian, komersil, dan fasilitas yang modern.

Berada di salah satu titik tertinggi di Kotamadya Malang, CitraGarden Malang menghadirkan view luar biasa ke Gunung Kawi, Panderman, Arjuna, dan skyline seluruh kotamadya Malang yang indah dan mempesona.

CitraGarden malang berada di lokasi Emas, dekat dengan Tol Surabaya – Malang yang telah dibuka dan berada di Malang Timur yang tengah dikembangkan infrastrukturnya oleh pemerintah Kotamadya Malang.

Dengan jarak tempuh hanya satu jam dari Surabaya, CitraGarden Malang benar-benar pilihan lokasi tepat untuk memiliki properti di salah satu titik tertinggi dan paling strategis di dalam wilayah Kotamadya Malang.

Salah satu unit rumah contoh CitraGarden Malang (Vega ayomalang.com)

Paulina Puspasari, Manajer Marketing CitraGarden Malang menjelaskan, dengan konsep resort, para calon pembeli bisa merasakan pemandangan yang indah yaitu pegunungan dan view kota malang, karena letak CitraGarden berada di dataran yang lebih tinggi dari Kota Malang.

"Orang akan bertanya di sisi mana yang kelihatan gunungnya, jadi kalau sudah datang ke lokasi maka valued experience akan terasa sendiri bagi calon pembeli", ujar Puspasari kepada ayomalang.com Jumat, (5/11/2021).

Tampak Interior dengan penataan modern pada CitraGarden Malang (Vega ayomalang.com)

Halaman:

Editor: Ach Zaini Khusyairi

Tags

Terkini

X