Link Nonton Streaming Layangan Putus Episode 9b Malam Ini 15 Januari di WeTV Lengkap dengan Sinopsis

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:23 WIB
Link nonton film Layangan Putus episode 9B . (Foto: WeTV)
Link nonton film Layangan Putus episode 9B . (Foto: WeTV)

JAKARTA, AYOMALANG.COM -- Link Streaming Nonton Layangan Putus episode 9B, Tayang Sabtu 15 Januari 2022, pukul 18.00 WIB lengkap dengan Sinopsis. Layangan Putus telah memasuki episode 9B. Tanyangan terbaru serial Layangan Putus yang diadaptasi dari novel karya Mommy ASF alias Eka Nur Prasetya bisa ditonton mulai hari ini, 15 Januari 2022 di WeTv, inknya bisa dilihat di akhir artikel ini.

Serial Layangan Putus bercerita tentang masalah rumah tangga yakni Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris, dan Putri Marino sebagai Kinan, istri Aris, serta Anya Geraldine sebagai Lydia yang merupakan orang ketiga dalam rumah tangga pasangan suami istri tersebut.

Pada episode sebelumnya 9A, dikisahkan Aris mengalamai kecelakaan yang cukup parah. Kinan yang sebenanrnya sedang sakit hati karena perselingkuhan yang dilakukan suaminya, akhirnya memutuskan untuk mau merawat Aris hingga pulih.

Baca Juga: Layangan Putus, Sosok Aris di Kehidupan Nyata, Ricky Zainal Minta Maaf, Akui Belum Ceraikan Istrinya Mommy ASF

Layangan Putus Episode 9B. (Foto: Tangkap layar WeTV)

Namun, walau mau merawat suaminya, Kinan sudah tak lagi percaya akan semua kata-kata Aris. Merasa Kinan memperlakukannya berbeda, Aris pun menegur Kinan. Sayang, Kinan yang masih marah karena perselingkuhan suaminya dengan Lidya, tersulut emosi dan balik memarahi Aris.

Terlebih hingga kini belum ada kata maaf yang leuar dari mulut Aris atas apayang telah ia lakukan. Pertengkaran itu pun sampai terdengar oelh buah hati pasangan itu, Raya. Tahu jika ayahnya memiliki hubungan spesial dengan gurunya, akhirnya Raya menanyakan pada Kinan.

Potongan adegan series Layangan Putus (instagram @WeTV)

Akhirnya Raya sedikit mengerti bahwa ayahnya sudah menyakitinya Ibunya dan membuat menangis. Raya pun menuliskan sebuah pesan yang menyentuh untuk Aris bahwa ia pun ikut tersakiti saat ibunya menangis. Aris yang membaca surat tersebut menjadi sedih dan mengutuki dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X