Link Streaming Nonton Layangan Putus Episode 9 Tayang Malam Ini 14 Januari 2022 WeTV Lengkap Sinopsis

- Jumat, 14 Januari 2022 | 10:14 WIB
Series Layangan Putus (Foto sumber: Instagram/@wetvindonesia)
Series Layangan Putus (Foto sumber: Instagram/@wetvindonesia)

JAKARTA,AYOMALANG.COM— Serial Layangan Putus yang tayang setiap Jumat akan masuk episode 9 pada 14 dan 15 Januari 2022. Pada episode web series Layangan Putus episode 9 akan dikisahkan Kinan yang diperankan Putri Malino merasa dirinya sudah putus asal dengan permasalahlahan yang mendera rumah tangganya bersama Aris yang diperankan Reza Rahardian.

Namun, di kala Kinan sudah mau menyerah, sahabat-sahabat serta ibunya malah mensupportnya. Beberapa diantaranya mengungkapkan jika tetap percaya Kinan akan mampu mengatasi semua cobaan yang dialaminya.

Selain itu, Kinan juga diyakini bisa mengambil keputusan terbaik guna melewati semua persoalan yang ada terkait rumah tangganya.

Bahkan, ada beberapa orang sahabat yang menginginkan Kinan menginginkan dia berpisah dengan Aris. Tapi, kini giliran Aris yang malah berisikeras meyakinkan istrinya, Kinan untuk bisa menerima kehadiran Lidya (Anya Geraldine) sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Aris berencana untuk membina rumah tangga dengan dua istri dan berusaha untuk bersikap adil kepada keduanya.

Baca Juga: Link Download PDF Novel Layangan Putus Karya Mommy ASF Gratis Bisa Tahu Cerita Sinopsis Semua Episode 7 8 WeTV

Serial Layangan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga merekaPutus (Foto sumber: Antara)

Namun, bukan menjadi tenang, mendengar apa yang diungkapkan Aris, Kinan malah mejadi semakin tertekan.

Karena itu, Kinan akhirnya memutuskan untuk berkonsultasi dengan psikolog. Di sisi lain, Lidya malah merayu Aris untuk menceraikan istrinya. Aris pun semakin bimbang dan akhirnya menolak permintaan selingkuhannya.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X