Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Kualitas HD Pakai Snaptik dan SSSTiktok

- Minggu, 9 Januari 2022 | 15:17 WIB
Download video TikTok tanpa watermark atau tulisan TikTok bisa dilakukan dengan mudah dan gratis Pakai Snaptik App dan SSSTiktok ((Gambar oleh Nitish Gupta dari Pixabay))
Download video TikTok tanpa watermark atau tulisan TikTok bisa dilakukan dengan mudah dan gratis Pakai Snaptik App dan SSSTiktok ((Gambar oleh Nitish Gupta dari Pixabay))

JAKARTA, AYOMALANG.COM -- Download video TikTok tanpa watermark atau tulisan TikTok bisa dilakukan dengan mudah dan gratis Pakai Snaptik App dan SSSTiktok. Bahkan, bisa langsung dari HP Android dan Iphone tanpa aplikasi lain.

Pengunduhan dan penggunaan platform video pendek atau aplikasi TikTok kini sedang menjadi trend di masyarakat. Baik tua maupun muda kini menjadi pengguna TikTok, platform asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

Bahkan, pada tahun 2021, TikTok menjadi platform yang paling sering dikunjungi mengalahkan Google dan Facebook.

Aplikasi TikTok menampilkan banyak sekali konten menarik berupa video buatan kreator dari seluruh penjuru dunia. Mereka menampilkan tayangan saat bernyanyi, memasak, tantangan, tips dan trik, berita, make up serta banyak lagi yang lainnya.

Video-video yang cukup bagus dan menarik di TikTok memancing banyak minat para pengguna untuk melakukan download. Video hasil download biasanya juga menampilkan watermark atau logo TikTok dan username pengunggah video.

Baca Juga: Savefrom Situs Download Bisa Ubah Video Facebook, Youtube, Instagram, TikTok Jadi MP3 Lagu Tanpa Aplikasi

Hal itu, memiliki tujuan untuk melindungi hak cipta kreator yang telah membuat dan mengunggah video tersebut. Ini salah satunya agar video tidak bisa diunggah lagi tanpa seizin konten kreator.

Namun, ada cara untuk download video di aplikasi TikTok tanpa watermark atau tulisan Tiktok. Selain itu, download juga bisa dilakukan dengan cepat tanpa perlu mendaftar.

Hanya dengan membuka situs web dan tempelkan tautannya. Pemakaiannya pun gratis dan tanpa iklan.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X